Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Sabtu, 08 November 2014

Hantu itu hanya Ilusi


Mahluk halus atau biasa disebut dengan hantu sejak zaman Nabi itu sudah ada dan kerap menghiasi berita berita horor di media Indonesia. Namun ternyata sedetail apapun anda menjelaskannya cerita apapun itu yang berbau mistis tidak akan dipercayai sedikitpun oleh para Peneliti. Lho kok bisa ?

Di negara Swiss sudah dibuktikan hasil Penelitian yang mengatakan wujud hantu itu tidak dan tidak nyata itu merupakan suatu ilusi yang diciptakan manusia semata. Profesor Olaf Blanke yang memimpin tim Ecole Plytechnique Federae de Lausane (EPFL) menjelaskan bahwa ketika manusia sedang merasa takut dan tertekan maka akan ada gangguan pada otak yang justru menciptakan ilusi bayangan, sosok, suara atau lainya.

Dari situ disimpulkan bahwa sebetulnya Wujud Hantu itu tidak ada. Emang bener sih sekarang mana ada setan pake daster putih rambut gimbal nongol di atas pohon. Bukan ditakuti malah dibulli dia malah malah ketemu orang sirkus di tangkep tu setan trus di jual. Tau sendiri kan orang Indonesia pinter banget nyari kesempatan dalam ketakutan ?

Tetatpi semua kembali ke Anda semua menanggapi tentang fenomena Hantu ini. Tinggal Anda memandang dari sudut mana dulu menilai hantu jangan asal main argument ya :) .

sumber info: MERDEKA.COM
editor : Rizal Hardianto

0 komentar:

Posting Komentar