Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Sabtu, 08 November 2014

Sekarang Facebook hadirkan Tombol Donasi untuk melawan Ebola


Untuk meningkatkan rasa Kemanusiaan antar manusia kini Facebook menghadirkan sebuah terobosan baru berupa tombol yang dirancang untuk memudahkan pengguna Facebook yang ingin mendonasikan Hartanya untuk melawan Ebola.

Pihak Facebook mengatakan bahwa dalam 1 minggu ke depan para pengguna Facebook mobile akan melihat opsi "Tombol Donasi" untuk menyumbang ketiga organisasi nirlaba yang berupaya melawan Ebola di Afrika. Ketiga Organisasi ini adalah International Medical Corps, Federasi Palang Merah Internasional , Red Crescent Societies, dan Save the Children.

Bukan tanpa alasan Facebook memilih badan-badan amal tersebut dan alasan utamanya adalah mereka dapat bekerja secara langsung di lapangan dan mampu menerima sumbangan langsung uang Global.

Tombol Donasi tersebut akan muncul dalam News Feed di setiap pengguna Facebook dengan icon tangan memegang hati dan bertuliskan "bahwa Anda bisa menghentikan Ebola dengan mendonasikan sebagian uang anda ke Organisasi nirlaba yang ada di Afrika Barat untuk melawan Ebola" dan pada bagian bawah ada opsi Learn More dan Donate Now.

Sebuah Inovasi dari Facebook ini diharapkan mampu mendongkrak rasa kepedulian kepada semua pengguna Facebookuntuk ikut membantu memberantas virus Ebola

sumber : INILAH.COM 

0 komentar:

Posting Komentar